the voice kids


Tweet
Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2

 

07 September 2017 – Inilah saat yang ditunggu-tunggu penayangan dari The Voice Kids Indonesia season 2 dimana babak Blind Audition sudah di mulai. Dengan stage panggung baru yang lebih mewah keseruan dari babak ini terasa sangat seru.

 

Tidak hanya ketiga coaches yang semangat bertemu dengan para calon peserta didiknya Anak-anak pun menyiapkan penampilan terbaik mereka di hadapan para coaches.

 

 

Adalah Mutiara peserta asal Malang yang pertama membuka babak ini dengan lagu Still Into You dari Paramore. Tulus menjadi coach pertama yang memutar kursi lalu diikuti Agnezmo. Dan rebutan antar coaches pun dimulai.

 

“Improvisasi kamu banyak, saya suka itu.. kamu harus siapa yang tadi putar duluan” ucap Tulus.

 

“Suara kamu itu lengkap. Anak ini keren!” bujuk Agnesmo

 

Namun akhirnya Tiara memutuskan masuk Tim Tulus.

 

 

Berikutnya ada Maikhael peserta asal Medan yang memiliki suara unik. Serunya ketiga coaches memutar kursinya dan memuji peserta berusia 13 tahun ini. Coach Bebi sempat menantang Maikhael dengan lagu lain. Dan kali ini coach Tulus kembali mendapatkan peserta didiknya setelah Maikhael memutuskan masuk tim Tulus.

 

 

Kali ini ada Marcia peserta Asal Surabaya yang berhasil membuktikan kemampuannya, dengan menyanyikan lagu Sebuah Rasa dari RAgnezmo dengan suaranya yang manis. Di detik-detik terakhir coach Bebi menyelamatkan Marcia dengan memutar kursi.

 

 

Lalu meski kisah hidupnya tidak sebagus suaranya tapi Ciko peserta asal Jakarta memberikan penampilan terbaiknya dihadapan para coaches. Walaupun kesehariannya dari seorang Ciko ini mengamen, tapi anak ini memiliki suara luar biasa.

 

Hal ini dibuktikan dengan memutarnya kursi dari ketiga coaches. Ciko sempat diuji beberapa lagu oleh Agnezmo. Dan pujian demi pujian terus digelontorkan para choaches untuk peserta berusia 14 tahun ini.

 

“This boy .. Amazing!” ujar Agnezmo yang sangat menyukai Ciko.

 

“Saya yakin kamu pilih saya”. Bujuk Tulus.

 

Dan akhirnya Ciko memilih Agnezmo untuk menjadi coachnya. Sang Opung yang mengantarkan Ciko juga merasa bangga akan cucunya.

 

 

Episode 1 ini kedatangan peserta bersuara lucu bernama Diandra yang masih berusia 9 tahun. Dengan penampilan dia yang manis Diandra menyanyikan lagu On The Night Like This dari Mocca.

 

“Kamu lucu sekali” Puji Agnezmo.

 

 Hal ini membuat coach Bebi jatuh hati dengan memutar kursinya. Diandra yang berhasil masuk menjadi tim Bebi berhasil membuat bangga kedua orangtua nya yang terharu menyambutnya.

 

 

Begitu pun Vanessa, peserta asal Solo ini juga mencuri hati coach Tulis Agnezmo lewat lagu Balada Sirkus dari Yura. Penampilannya yang seru dan asik berhasil menghidupkan babak blind auditions tadi malam.

 

“I want this girl! Secara tehnik kamu juga bagus. Kamu keliatan had a lot of fun onstage”. Puji Agnezmo yang berhasil menjadikan Vanessa anak didiknya.

 

 

Ada yang menarik pada Blind Auditions tadi malam karena salah satu peserta ada yang sedang merayakan hari ulang tahunnya. Adalah Jeslyn peserta asal Jakarta, tak ayal para choaces langsung memberikan ucapan selamat kepada Jesylin. Papa Bebi juga sempat memutar kursinya. Masuknya  Jesylin ke Tim Bebi mungkin menjadi kado terbaik di hari ulangtahun Jesylin tadi malam.

 

 

Peserta selanjutnya menjadi penutup keseruan Blind Auditions tadi malam, adalah Clarisaa yang berhasil mencuri perhatian coach Agnezmo dan Tulus lewat lagu No dari Meghan Trainor. Dan Clarissa menajtuhkan pilihan untuk masuk dalam Tim Agnezmo.

PRESS RELEASE



THIS WEBSITE IS LICENSED TO PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU - All RIGHTS RESERVED ALL BRANDS POTRAYED ARE SOLE RIGHTS OF THE OWNER AND USED FOR ILLUSTRATION ONLY.
Top
show bar